Diluar Dugaan, Inilah 7 Artis Seumuran, yang Menua dengan Kecepatan Berbeda

Kita percaya, bahwa setiap orang yang seumuran memiliki “rentang hidup” yang sama pula. Namun tidak setiap orang yang sepantaran memiliki tampilan wajah yang sesuai usianya. Seperti wajah para artis di bawah ini, yang mungkin tak pernah Anda sangka sebelumnya.

Seperti dikutip dari brightside.me, artis-artis di bawah ini usianya sih sama, atau katakanlah sepantaran, tetapi kemudaan wajah mereka bagai langit dan bumi. Yang satu seakan masih seperti anak muda berusia 21 tahunan, yang satu lagi sudah seperti bapak-bapak usia 40 tahunan.

Mari kita lihat siapa sajakah mereka ini:

1) Alyson Hannigan dan Sarah Polson


Alyson tampak jauh lebih muda dan segar dari usia 44, sementara Sarah memang pas di usia 44 tahunnya.

2) Channing Tatum dan Jason Segel


Channing masih begitu bugar dengan pipi yang belum banyak berkerut, tak tampak berusia 38 tahun. Sementara Jason Segel sudah seperti pria berusia 40 tahunan saja.

3) Jaclyn Smith dan Goldie Hawn


Jaclyn memang pintar menyembunyikan usia 73 tahunnya dengan menjaga kesehatan dan olahraga, sedangkan Goldie Hawn tak mampu bersembunyi lagi dari usia 73, kulit di dadanya sudah banyak yang bernoda.

4) Pierce Brosnan dan Mickey Rourke


Jelas sekali perbedaan di antara dua orang yang sepantaran ini. Gaya hidup merupakan faktor utama yang membuat mereka begini.

5) Rami Male dan Josh Gad


Kegemukan badan memang membuat seseorang tampak jauh lebih tua dari usianya. Hal itu tampak dari perbedaan 2 orang artis yang usianya sama-sama 37 tahun ini.

6) Thomas Sangster dan Liam Hemsworth


Sama-sama 28 tahun, tapi Thomas tampak seperti anak SMA saja. Mungkin karena Thomas berperawakan kurus, sedangkan Liam lebih atletis dan memelihara brewok.

7) Vanessa Hudgens dan Rumer Willis


Keduanya berusia 30 tahun, tetapi Rumer menua dengan kecepatan normal, sedangkan Vanessa agak lambat sedikit dalam penuaan, bentuk dagu dan berat badan sepertinya mempengaruhi penampilan itu.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen