Masih Ingat Si Kipli? Sekarang Keren Banget Dia


Kamu yang lahir tahun 90an, masa kecilmu pasti ditemani dengan begitu banyak sinetron televisi. Salah satunya berjudul Kiamat Sudah Dekat. Masih ingat? Sinetron yang tayang tahun 2003 ini punya judul dan cerita yang bikin kamu terheran-heran.

Dilansir grid.id, sinetron yang disutradari dan dibintangi oleh Deddy Mizwar ini bukan cuma mengandung banyak nilai kehidupan, melainkan juga unsur komedi yang segar dan bikin kamu gak bisa lupa. Salah satu pemeran yang pasti melekat di pikiranmu adalah Kipli, si sahabatnya Saprol yang lucu banget.


Bernama asli Sakurta Harapen Ginting, Si Kipli ini kini sudah lama sekali tidak muncul di layar kaca. Hal ini tentunya membuat penggemar Kipli merindukan sosoknya yang lucu.

Bagaimana sih sosoknya sekarang? Langsung aja ini potretnya! Seperti di kutip idntimes.com 25/01/2019.


Sakurta Ginting merupakan anak yang berprestasi. Ia bersama dengan timnya pernah memenangkan Juara 1 pertandingan sepak bola antar mahasiswa UI. Sakurta Ginting memang dikenal sebagai sosok yang mencintai olahraga sepak bola.

Berstatus sebagai mahasiswa, Sakurta Ginting nampak rajin mengikuti seminar.


Lama tak muncul, kini Sakurta Ginting kembali bermain salam sebuah sinetron yang ditayangkan NET TV. Sinetron tersebut berjudul "Mimpi Metropolitan".


Saking lucunya memerankan Kipli, Sakurta mendapatkan penghargaan dari Festival Film Bandung tahun 2006 untuk kategori Pemeran Anak Terpuji.



Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen