Viral Karangan Bunga untuk Sambut Ahmad Dhani di Bui, Tulisannya Nyebelin


 Ari Wibowo terheran-heran ketika melihat sebuah foto karangan bunga yang ditujukan untuk Ahmad Dhani beredar di media sosial. Hal itu diperlihatkannya melalui Instagram, Selasa (29/1/2019).

Dalam sebuah foto, terlihat karangan bunga bernuansa merah dan kuning bersandar sebuah bangunan. "Welcome Ahmad Dhani. Enjoy it bro," begitu tulisan yang tertera pada karangan bunga.


Ari Wibowo pun merasa pengirim karangan bunga tersebut telah melakukan hal yang tak etis. Menurutnya, peristiwa yang menimpa Ahmad Dhani seharusnya dijadikan pelajaran untuk tidak berlaku serupa.

"Adaaaa aja ya yg iseng ngirim karangan bunga begini," tulis Ari Wibowo.

"Biarlah ini jadi pembelajaran buat kita semua, mulut sebaiknya dijaga, berbicara dgn sopan sama orang lain, kan sama2 ciptaan yang Maha Kuasa, apalagi cuma urusan politik belaka.. Ngga perlu lah sampai membenci dan ngata2in org!" sambungnya lagi.


Ari Wibowo juga berharap masyarakat bisa bersimpati terhadap vonis hukuman yang jatuh ke Ahmad Dhani, terlepas dari pro kontra yang ada.

"Walau begitu, mari kita janganlah bersenang atas penderitaan orang lain...Itu kan juga dosa," kata Ari Wibowo.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/2/2019). Ia terbukti melanggar pasal 45 huruf A ayat 2 junto 28 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 junto UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE junto pasal 55 ayat 1 KUHP.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen