Inilah Manusia Paling Kurus Didunia, Gak Tega liatnya!



Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sangat banyak wanita di dunia ini yang ingin memiliki tubuh yang ideal dan langsing yang menawan dan tidak sedikit pula yang rela melakukan apa saja agar bisa memiliki tubuh yang langsing tersebut. Tapi tahukah kalian, kalau di dunia ini ada beberapa manusia yang tidak bisa gemuk dan sangat kurus dalam hidupnya itu. Saking kurusnya, tubuhnya tersebut hanya tertihat tulang yang ditutupi dengan kulit saja.


Walaupun begitu mereka tidak minder dong tentunya, bahkan ada diantaranya yang jadi model terkenal didunia. Umumnya mereka yang kurus berikut ini akibat menderita anoreksia atau penyakit gangguan pola makan dalam dirinya. Mereka juga mencegah tubuhnya untuk menelan makanan sehingga tubuh tidak dapat gemuk, aduh kasian juga yah, dan sobat inilah beberapa manusia terkurus didunia.

LIZZIE VELASQUEZ


Velasquez adalah wanita dari Austin, Texas. Tubuhnya yang tidak bisa gemuk karena jaringan adiposa sejak lahir. Meskipun makan sampai dengan 60 makanan kecil setiap harinya, tetap saja bobot tubuhnya hanya 26,3 kilogram saja loh sobat.

JODIE KID


Jodie Kidd masih berumur 15 tahun disaat ditemukan seorang fotografer Terry ONeil di pantai Barbados dan mengawali karier modellingnya ketika berumur 16 tahun silam. Disaat itu Kidd mengalami demam kelenjar yang membuatnya sangat kurus hingga hanya berbobot 48 kg dengan tinggi 188 centimeter loh sobat. Akibat keadaan tersebut itu, Kidd bahkan dijuluki sebagai sekantong kerangka dan pernah dibilang terkena anoreksia juga. Namun disaat 8 bulan hiatus dari modelling, Kidd berupaya menambah berat badannya hingga ideal. Namun tetap saja gak tega yah sobat lihatnya mereka, sangat kasihan, gimana nih kalian mau juga kurus kaya mereka? ada niatan juga untuk ngurusin tubuh kamu?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen