Mangga Ini Harganya 43 Juta, Apa Istimewanya ?



Bagi orang Indonesia spertinya buah mangga sudah tidak asing lagi karena buah ini banyak sekali tumbuh, bahkan sekarang banyak orang yang menanam buah mangga ini didepan rumah, selain enak buah mangga juga memiliki banyak jenisnya mulai dari yang masam sampai yang manis.

Harga dari buah mangga di Indonesia ini sangat terjangkau sekali bisa di beli oleh semua kalangan karena harganya yang tidak terlalu mahal, tetapi perlu kamu ketahui ada stu mangga yang satunya di jual dengan harga 43 juta rupiah ?

Tentu kamu tidak percaya bukan hanya dengan dua buah mangga orang rela mengeluarkan uang sampai 43 juta, tetapi hal ini memnag benar adanya, kamu pasti pernah mendengar dan melihat mangga merah dari jepang.


Ya, memang mangga merah dari jepang ini merupakan mangga termahal di dunia karena mungkin memiliki rasa manis dan lezatnya sampai 15 kali dibandingkan dengan mangga biasa yang sering kita konsumsi.

Dua mangga merah dari jepang ini kalau tidak lagi musimnya berharga sekitar 43 juta rupiah. kebun mangga termahal ini terletak di Miyazaki, jepang dan disinilah mangga merah ditanam sangat baik secara eksklusif.


Buah mangga paling mahal dan paling mewah ini sering disebut dengan mangga Miyazaki mungkin karena terletak di sebuah bukit daerah Miyazaki sehingga mangga merah ini dikenal dengan mangga Miyazaki.

Di jepang sendiri mangga merah ini dikenal dengan nama 'The Sun Eggs'. mangga yang ditanam di perkebunan yang terawat dengan baik dibalik kaca dengan sisitem yang bagu dengan ventilasi dan tanah juga drainase yang sangat baik.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen