Menjelang Pemilu 2019, 10 Artis Ini Dukung Prabowo & Sandiaga Uno, No 8 Seorang Raja

17 April 2019 Indonesia akan mengadakan pemilihan umum. Bagaimana tidak tinggal beberapa bulan lagi bangsa Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi.

Namun suhu politik nampaknya sudah mulai memanas diantara dua kubu. Baik Pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf dan 02 Prabawo-Sandiaga. Bahkan tidak sedikit para artis juga ditunjuk sebagai caleg dari berbagai partai politik.


Seperti Reike Diah Pitaloka yang sudah lama menjadi kader Partai PDIP dan memang terang-terangan mendukung Jokowi untuk menjadi calon Presiden di pemilu 2019.

Sepuluh artis ini malah mendukung pasangan nomor urut 02 Prabawo dan Sandiaga Uno loh. Nah siapa saja para artis ini yang mendukung Prabowo:

1. Moreno Soeprapto


Dikenal dengan seorang pembalap siapa sangka Moreno Soeprapto kini ikut terjun kedunia politik loh. Bahkan dirinya menjadi kader Partai Gerindra juga.

2. Eko Patrio


Eko Patrio memang sudah lama terjun kedunia politik lewat Partai Amanat Nasional. Bahkan dirinya pernah menjadi anggota DPR lewat fraksi PAN. Dan kini dirnya menjadi jurkam Prabowo-Sandiaga untuk wilayah Jakarta.

3. Ahmad Dhani


Ahmad Dani yang kini terlibat dalam gerakan *2019GantiPresiden ini memang kini menjadi kader Partai Gerindra. Dan kekalahannya dalam pilkada tahun 2017 saat dirinya menjadi calon wakil Bupati Kab. Bekasi. Dan kini dirinya dipercaya menjadi caleg DPR lewat Partai Gerindra.

4. Rachel Maryam


Siapa sangka artis yang kini banting setir ke jalur politik lewat Partai Gerindra secara tegas terlibat deklarasi dan konferensi pers relawan pendukung Prabowo-Sandi di Bogor.

5. Mulan Jameela


Banyak rumor penampilan Mulan Jameela yang kini berhijab agar diirnya dapat meraih suara di Daerah Pemilihannya. Mulan Jameela dicalonkan Partai Gerindra untuk menjadi calon anggota DPR Dapil Jabar

6. Neno Warisman


Salah satu artis yang kini rela mendukung Prabowo yakni Neno Warisman Bahkan dirinya sangat getol untuk mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

7. Mandala Shoji


Siapa sangka presenter yang kini dipercaya untuk menjadi tim sukses Prabowo ia dipercaya sebagai pembaca deklarasi dari Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-PS).

8. Rhoma Irama


Sudah lama Raja Dangdut H. Rhoma Irama mendukung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI. Bahkan dirinya sempat membuat Partai Idaman namun tak lolos verifikasi KPU.

9. Fauzi Baadila


Sejak tahun 2014 silam dirinya memang sangat total mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden. Bahkan dirinya juga ikut aksi 212

10. Primus Yustisio


Siapa sangka aktor lawas yang kini menjadi kader Partai Amanat Nasional dipercaya menjadi jurkam Prabowo Subianto untuk pemliu 2019.

Wah makin ramai saja nih sepertinya pemilu juga ikut membuat kubu artis terbelah dua ya gaes.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen