Begini Komentar Mengejutkan Habib Rizieq Shihab Setelah Nobar Depat Capres


Politikus Partai Gerindra, Anggawira mengaku bertemu dengan Rizieq Shihab di salah satu hotel di Mekkah dan sempat menonton debat capres perdana.

Politikus Partai Gerindra, Anggawira, mengaku bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di salah satu hotel di Mekkah, Arab Saudi, pada Kamis, 17 Januari 2019. "Iya baru jumpa HRS saya," kata Anggawira kepada Tempo.

Dalam pertemuan itu, Anggawira mengatakan ia juga sempat nonton sesaat debat pilpres 2019 bersama Rizieq. "Jelas kualitas perbedaan dari dua kandidat. Jokowi mengambang," kata Anggawira menyampaikan tanggapan Rizieq atas debat tersebut.

Anggawira pun mengucapkan terima kasih atas kesediaan Rizieq yang telah menjamu kedatangannya. "Subhanallah, beliau sangat baik dan ramah kepada saya dan saling terbuka dalam pemikiran untuk menjadikan masyarakat Indonesia, khususnya warga Cirebon makin berkembang dan dapat menyuarakan hati mereka,” katanya.

Menurut Anggawira, silahturahmi dengan Rizieq sebetulnya bertujuan untuk bertukar pikiran dan meminta dukungan, serta doa restu. Sebab, ia sedang mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif 2019. Rizieq, kata Anggawira, memberikan dukungan atas pencalonannya itu.
Baca: Mau Potong Omongan Jokowi, Prabowo Dipijat Sandiaga

“Alhamdulillah, Imam Besar Habib Rizieq memberikan respons positif dengan bersedia membantu dan men-support. Kami diminta bukan hanya fokus memenangkan Prabowo-Sandi tetapi mengajak rakyat untuk memilih caleg koalisi keumatan," ujar Juru Bicara Cawapres Sandiaga Uno ini.

Anggawira menuturkan, Rizieq berpesan dan memberi wejangan kepadanya agar kelak menjadi anggota legislatif yang menjunjung tinggi amanah, baik itu dari tokoh agama maupun warga Cirebon.

"Bukan hanya Prabowo Sandi yang wajib dimenangkan tapi juga caleg dari koalisi keumatan, saudara Anggawira harus memperjuangkan bahwa ayat suci itu levelnya lebih tinggi dari pada ayat konstitusi, jangan sampai undang-undang dan peraturan bertentangan dengan kitab suci," kata Anggawira mengutip pesan pimpinan FPI itu.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen