Sempat Diterpa Isu Transgender, Begini Nasib Personil Pria Trio Kwek Kwek Di Amerika


Berbicara mengenai generasi 90-an tentu tak bisa dilepaskan dari salah grup vokal Trio Kwek Kwek. Itu lho grup vokal anak-anak beanggotakan Leony, Dea Ananda, dan Alfandy yang dibentuk oleh Papa T. Bob pada tahun 1993.


Leony, Dea Ananda, dan Alfandy merupakan para pemenang “Festival Bintang Cilik 1993″, dimana Papa T. Bob menjadi salah satu jurinya. Di masa jayanya grup ini banyak sekali mendapatkan penghargaan yang kesemuanya kategori terbaik.


Referensi pihak ketiga
Trio Kwek Kwek sudah bubar 2001 yang lalu namun namanya masih saja melekat diingatan hingga sekarang. Kini 25 tahun berselang dari terbentuknya banyak yang berbeda dari ketiganya baik dari fisik maupun karir.


Leony dan Dhea berubah haluan menjadi aktris yang membintangi beberapa sinetron, sedangkan Alfandy sepi sekali pemberitaan. Lalu kemana Alfandy yang merupakan satu-satunya personil pria di Trio Kwek Kwek?


Beberapa waktu lalu, Alfandy sempat dikira masa kecil dari Dena Rachman, seorang aktris transgender. Namun ternyata kabar tersebut salah sama sekali. Dena adalah Renaldy yang saat kecil sama-sama penyanyi cilik.

Alfandy sendiri sekarang menetap di Amerika menjadi seorang dokter. Namanyapun menjadi panjang yaitu FNU ALFANDY. MSN. ANP-BC. SCRN. RN. Baru-baru ini dirinya membuat bangga karena menjadi pembicara di salah satu stasiun televisi di Amerika.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen