Miliarder Wanita dengan 5 Orang Suami, Kini Tawarkan 3 Kriteria untuk yang Ke-6, Minat?


Seorang wanita miliarder yang punya jumlah suami terbanyak di Taiwan ini menawarkan tiga kriteria untuk mendapatkan suami yang keenamnya di usia 61 tahun.

Sebagai seorang wanita yang punya banyak uang, wanita tersebut tak bisa menemukan pria yang bisa membuatnya puas.


Xu Shuan diketahui lahir pada 1957 silam, Ia dijuluki sebagai Miliarder wanita dengan suami paling banyak. Walaupun bukan artis, tetapi wanita tersebut sangat terkenal di negaranya. Bahkan, jauh lebih populer dibandingkan dengan artis.

Xu Shuan sendiri diketahui mempunyai kecantikan yang luar biasa, terutama saat Ia masih berusia muda. Tentu sekarang sudah keriput!

Xu diketahui dilahirkan dalam keluarga yang tidak terlalu kaya, Ia menikah pada usia 19 tahun. Tetapi, pernikahannya tidak bertahan lama.


Lalu, Ia menikah dengan seorang pria kaya yang sukses. Tetapi, sayang sekali karena suaminya meninggal lebih dulu lalu meninggalkan kekayaan yang sangat besar.

Sekitar 1 tahun berlalu, Ia langsung menikah lagi, seorang pengusaha, namun pernikahannya juga tidak berlangsung lama.

Setelah menjadi seorang miliarder, Ia langsung berubah, Ia menyukai daun muda yang berusia tak seperti dengannya.

Pada tahun 2005 kemarin, saat Ia berusia 50 tahun, miliarder yang berasal dari Taiwan ini menikahi pacarnya, Lam Tong Nhat yang masih berusia 25 tahun.

Namun, mereka kembali bercerai, wanita berusia 61 tahun ini kemudian menikah lagi dengan model berusia 35 tahun.

Tetapi, ternyata model tersebut kasar dan suka bermain tangan saat marah. Mereka pun kembali gagal dalam pernikahannya.

"Hari itu, dia pergi berjudi dan pulang ke rumah jam 2:30 pagi. Dia mengatakan bahwa dia kalah dan mengatakan kepada saya untuk memberinya uang tunai untuk membayar hutang. Saya mengatakan saya tidak punya uang karena bank itu belum buka. . Kemudian dia marah, mengangkat saya dan melemparkannya ke pintu kamar mandi. Lalu dia menjemputku lagi dan melemparkanku ke pintu kamar tidur. Saya terluka di mana-mana. Hidung saya terdistorsi," ucap Xu Shuan.

Baru-baru ini, Ia ternyata belum kapok dan tengah mencari suaminya yang ke-enam.

"Keadaan keluarga tidak penting tetapi harus bersih. Kedua, dia tidak melihat kekayaan saya, mencintai saya tetapi tidak untuk uang. Akhirnya, dia harus memiliki wajah yang tampan, tubuh penuh dan kulit putih", dia menawarkan tiga kriteria.

Sumber

Comments


  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin miliarder, ternyata ada loh miliarder kelas dunia yang gaptek alias gagap teknologi. Siapa dia? Temen-temen bisa cek di sini: miliarder gaptek

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen